sekolah berwawasan lingkungan

Jl. RA Fadillah No.1 Komplek Kesatrian Kopassus Rt 05/RW 02 Kel. Cijantung Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur. (021)8404859

Sunday, July 8, 2012

Sambutan Kepala Sekolah


Assalamu'alaikum wr. wb.
Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan nikmat kepada kita sekalian, sehingga sampai detik ini kita masih dapat beraktifitas dan melaksanakan kegiatan kita sehari-hari.

Seiring dengan perkembangan zaman yang bergulir dengan sangat cepat, diperlukan sebuah sikap yang mewadahi pergerakan yang positif bagi kegiatan-kegiatan di SDSN Cijantung 03 Pagi Jakarta Timur, baik itu kegiatan kurikuler maupun ekstrakurikuler.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami memperkenalkan sebuah blog SDSN Cijantung 03 Pagi Jakarta Timur, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Pada blog ini, telah kami sediakan berbagai fasilitas untuk sivitas akademika SDSN Cijantung 03 Pagi Jakarta Timur yaitu para murid dan guru pengajar - diantaranya sarana dan prasarana pembelajaran, forum diskusi dan komunikasi, jajak pendapat, profil guru dan siswa yang berprestasi, download file dan sarana-sarana penunjang edukasi dan komunikasi lainnya.

Dengan blog ini, kami juga berharap dapat meningkatkan citra SDSN Cijantung 03 Pagi dihadapan komponen-komponen masyarakat di seluruh Indonesia maupun seluruh dunia secara transparan dan akurat.
Akhir kata, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan mohon maaf apabila ada salah kata.

Untuk itu, mulai hari ini kami buka website SDSN Cijantung 03 Pagi Jakarta Timur dengan mengucapkan "Bismillahirrahmanirrahim". Semoga bermanfaat.

Wabillahi taufik wal hidayah,
Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 comments:

Post a Comment